Inter Milan Sempat Merasa Suram Ketika Skor 0-2

Berita Bola

Berita Bola, Inter Milan Sempat Merasa Suram Ketika Skor 0-2

Gelandang Inter Milan, Matias Vecino, mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya atas AC Milan pada pekan ke-23 Liga Italia 2019-2020. Bermain di Stadion Giussepe Meazza, Senin (10/2/2020) dini hari WIB, Inter menang dengan skor meyakinkan 4-2.

Akan tetapi, bukan perkara mudah bagi Inter untuk bisa memenangi laga bertajuk derby della madonnina itu. Mereka pun sempat tertinggal 0-2 di babak pertama lewat gol Milan yakni Ante Rebic dan Zlatan Ibrahimovic.

Vecino mengaku ia dan rekan-rekan sempat pasrah karena mereka memiliki kemungkinan untuk menelan kekalahan setelah tertinggal 0-2. Namun begitu, skuad asuhan Antonio Conte mencoba untuk tidak menyerah. Mereka berusaha saling menguatkan untuk bisa mendapat hasil lebih baik.

Baca Juga :

Derby Milan, Pioli Tak Khawatir Rencana dari Nerazzurri

“Situasinya suram setelah babak pertama. Kami saling memandang di mata dan mengatakan pada diri sendiri untuk bermain dengan sesuatu yang lebih,” ungkap Vecino kepada Panduan Bermain Judi.

Pada babak kedua, Inter akhirnya berhasil membuktikan diri untuk mengembalikkan keadaan. Gol Marcelo Brozovic untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 membuat mental para pemain Inter menjadi bangkit. Vecino mampu mencetak gol penyeimbang 2-2 disusul dua gol tambahan dari Stefan de Vrij dan Romelu Lukaku untuk memastikan kemenangan.

“Gol awal untuk menjadikannya 2-1 membantu kami mengubah pertandingan menjadi menguntungkan kami,” pungkas pemain berusia 28 tahun tersebut – Kamus Judi.