Inter Milan Untuk Sementara Tertahan Di Markas Cagliari

Agen Bola

Agen Bola – Sementara Tertahan Di Markas Cagliari ,

Inter Milan untuk sementara tertahan di markas Cagliari dengan skor 0-0, dalam lanjutan pekan ke-24 Serie Italia, Selasa (24/2/2015). Total, 12 tembakan dilepaskan skuad asuhan Roberto Mancini ke gawang Cagliari, namun kedisplinan dan kecemerlangan yang ditunjukkan lini pertahanan tim tuan rumah mampu menjaga skor tetap 0-0.

Kemenangan jadi harga mati bagi Inter Milan di laga kali ini, guna merealisasikan target lolos ke Liga Champions musim depan. Turun dengan formasi 4-3-1-2, Nerrazuri coba langsung menguasai jalannya pertandingan. Permainan bola-bola bawah jadi pola permainan yang dikembangkan Mateo Kovacic dkk di laga melawan Cagliari.

Guarin! Sempat membuat public Saint Elia menahan napas. Tendangan akrobatiknya di menit kesembilan melambung tipis di atas mistar Cagliari. Selepas peluang tersebut, bola lebih banyak bergulir di tengah lapangan.

Agen Bola

Meski menguasai jalannya laga, Inter rupanya kesulitan menembus pertahanan Cagliari yang dikawal Danilo Avelar. Sesekali, tembakan dari luar penalti dilepaskan tim asuhan Roberto Mancini guna membongkar pertahanan rapat Cagliari.

Marcelo Brozovic dan Fredy Guarin melepaskan sepakan keras berturut-turut di menit ke-31 dan 33 dari luar kotak penalti, namun sayang tendangannya mampu dihalau kiper Rossoblu, Zeljko Brkic yang bermain baik di laga kali ini.

Sementara itu, tim tuan rumah rasanya masih kesulitan untuk merebut bola dari skuad Inter. Kesulitan yang dimiliki keduanya membuat skor kacamata bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola