Inter Naikkan Tawaran untuk Podolski, Wenger: Kami Bakal Pertimbangkan

Agen Bola Terbaik

Agen Bola Terbaik –  Inter Naikkan Tawaran untuk Podolski, Wenger: Kami Bakal Pertimbangkan ,

Beberapa hari lalu Arsene Wenger dibuat jengkel dengan tawaran Inter Milan untuk Lukas Podolski. Namun, Wenger berubah pikiran setelah klub asal Italia itu mengubah proposal transfer Podolski.

Tak dapat tempat lagi di skuat inti Arsenal, Podolski mulai menimbang untuk mencari kesempatan di klub lain. Kesempatan ini pun dimanfaatkan oleh Inter yang memang tengah membutuhkan kekuatan baru di lini depan.

Agen Bola Terbaik | Bandar Bola
Tapi sayang proposal yang datang dari Inter ke meja Wenger hanyalah peminjaman dengan opsi permanen di akhir musim. Tawaran ini kemudian yang dinilai sebagai “lelucon” oleh manajer asal Prancis itu.

Inter yang tampaknya serius dengan minatnya pada Podolski, kemudian tak patah arang dan mengajukan tawaran baru lagi yang disebut-sebut akan langsung mempermanenkan status Podolski di bursa transfer Januari ini.

Agen Bola Terbaik

Proposal kedua ini pun diterima dengan tangan terbuka oleh Wenger dan dalam beberapa hari ke depab, dirinya dan manajemen klub akan mempertimbangkan soal kemungkinan penjualan Podolski ke Inter.

“Penawaran pertama itu seperti bercanda; setelah itu mereka datang dengan penawaran yang lebih serius, lalu kami akan mempertimbangkannya,” ujar Wenger seperti dikutip Sky Sports.

“Sulit untuk berkomentar jika terkait bursa transfer, kami akan lihat apa yang akan terjadi nantinya,” sambung Wenger.

Podolski tak pernah menjadi starter musim ini dan penampilan terakhirnya adalah saat melawan Newcastle United pertengahan Desember lalu, itupun cuma 17 menit dan di tiga laga terakhir selalu duduk di bangku cadangan.

 

Kampusbet | Jendralpoker
Kami ada karena Anda

BBM      : 2AE11015
SMS      : +62 8788 7980 368
WhatsApp : +855 8731 8883
WeChat   : KampusBet
YM       : CSKampusbet@yahoo.com
Facebook : kampusbet
Twitter  : Kampusbet
Google+  : Kampusbet