Inter Terpuruk, Spalletti Tak Takut Dipecat

Berita Bola

Berita Bola,  Inter Terpuruk, Spalletti Tak Takut Dipecat

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengaku tak takut dipecat meski dalam dua laga terakhir timnya selalu mengalami kekalahan. Juru taktik berkepala plontos itu meyakini para pemain Inter masih mendukungnya, sehingga tidak ada hal yang harus dipermasalahkan.

Prestasi Inter di bawah asuhan Spalletti musim ini bisa dibilang tak terlalu istimewa. Hingga Liga Italia 2018-2019 melewati pekan 22, Inter masih tertahan di posisi tiga dengan koleksi 40 angka. Mauro Icardi dan kawan-kawan tertinggal 20 angka dari Juventus di puncak klasemen.

Inter Milan

Sementara di Liga Champions, langkah Inter terhenti di fase grup setelah kalah bersaing dengan Barcelona dan Tottenham Hotspur. Kemudian di Coppa Italia, Inter tersingkir di perempatfinal setelah dikalahkan Lazio via adu penalti.

[ Baca Juga : Jelang Man City vs Arsenal, Ini Tiga Pemain yang Diwaspadai Guardiola ]

Terbaru, Inter takluk 0-1 dari Bologna di pekan 22 Liga Italia 2018-2019, Minggu 3 Februari 2019 malam WIB. Bahkan di akhir pertandingan, Spalletti mendapat sorakan dari fans Inter yang menyerukan eks pelatih AS Roma itu untuk mundur.

“Tekanan kepada saya? Saya fokus kepada pekerjaan saya. Saya pikir semua pemain berada di belakang saya, yang mana itu sangat penting. Kami harus bekerja keras dan berjuang keras,” kata Spalletti mengutip dari KamusJudi.Inter mIlan

Kabar yang beredar, manajemen Inter sudah menyiapkan pelatih pengganti Spalletti. Nama Antonio Conte digadang-gadang akan menggantikan posisi mantan juru taktik Zenit st Petersburg tersebut.