Inter Tidak Sudi Kovacic Gabung ke Klub Rival

Inter Tidak Sudi Kovacic Gabung ke Klub Rival
Inter Tidak Sudi Kovacic Gabung ke Klub Rival

Berita Bola, MILANMantan pemain Inter Milan yang kini memperkuat Real Madrid, Mateo Kovacic, disebut-sebut bakal kembali merumput di Serie A pada musim 2016-2017. Hal itu dipilih personel Timnas Kroasia tersebut lantaran jarang mendapatkan waktu bermain di Madrid.

Akan tetapi tujuan Kovacic bukanlah Inter, melainkan dua rival abadi La Beneamata, yakni AC Milan dan Juventus. Peluang kedua tim itu mendapatkan jasa Kovacic pada musim panas 2016 pun terbilang besar.

Terlebih setelah muncul rumor manajemen Los Blancos bakal melepas Kovacic dengan status pemain pinjaman. Melihat kondisi tersebut lalu mendapatkan komentar langsung dari Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio. Ia mengaku tak sudi membiarkan Kovacic berseragam klub selain Inter di Serie A.

“Akan mengecewakan melihatnya dengan jersey tim Italia lain, karena saya menyukai Kovacic. Ia didatangkan sebagai pemain belia, kemudian meningkatkan nilainya dan dijual dengan harga penting kepada Real Madrid,” ucap Ausilio, seperti dikutip La Gazzetta dello Panduan Bermain Judi Online, Minggu (5/6/2016).

“Sekarang saya berharap ia bisa melanjutkan perjalanannya di Madrid. Memang benar ia tak banyak bermain, tapi Anda mendapatkan ruang dalam tim-tim seperti itu seiring waktu dan pengalaman,” tandas pria asal Italia tersebut.