Italia Hadapi Laga Hidup Mati Kontra Swedia, Gianluigi Buffon: Ini Sesuatu yang Menarik

Berita Bola, Italia Hadapi Laga Hidup Mati Kontra Swedia, Gianluigi Buffon: Ini Sesuatu yang Menarik

Italia akan bertandang ke markas Swedia dalam laga leg I Playoff Piala Dunia 2018 Zona Eropa yang berlangsung di Friends Arena, Sabtu 11 November 2017 dini hari WIB. Laga tersebut akan menjadi penting bagi kedua tim untuk membuka peluang maju ke babak utama di Piala Dunia 2018 Rusia.

Kiper sekaligus kapten Timnas Italia, Gianluigi Bufffon, mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi laga tersebut. Menurutnya, laga pembuka itu akan sangat berarti bagi Azzuri –julukan Timnas Italia. Ia pun berharap timnya dapat bermain baik menghadapi tim kuat seperti Swedia.

“Tanpa diragukan lagi, besok adalah pertandingan yang jika berjalan dengan baik akan memberi saya kegembiraan dan saya bahkan tidak akan memikirkan cara lain lagi,” ungkap Buffon, mengutip dari Kamus Judi.

[ Baca Juga – Madrid Intip Peluang Gaet Mata dari MU ]

Meski laga tersebut akan menjadi hidup mati bagi Italia, tapi kiper yang membela klub Juventus itu mengaku sangat menikmati momen tersebut. Namun, keinginan terbesarnya ialah Italia dapat berlaga di Piala Dunia 2018 yang akan ditentukan pada Selasa 14 November 2017 dini hari WIB.

“Sebuah playoff tidak biasa (bagi Italia) karena ini sudah lama tidak kami mainkan dan wajar jika menghadapi Swedia dalam dua pertandingan ini membuat segalanya semakin menarik,” tambah pemain berusia 39 tahun itu.

“Ini bisa memungkinkan kami atau mereka yang memperoleh tiket terbaik ke turnamen besar (Piala Dunia). Kami semua menaruh perhatian di situ,” pungkasnya.