Jack Wilshere Bisa Gantikan Arsene Wenger Arsiteki Arsenal

Jack Wilshere Bisa Gantikan Arsene Wenger Arsiteki Arsenal
Jack Wilshere Bisa Gantikan Arsene Wenger Arsiteki Arsenal

Berita Bola, LONDONKursi kepelatihan Arsenal, kini tengah menjadi perbincangan hangat. Banyak dari para fans setia Arsenal menuntut agar Arsene Wenger mundur dari jabatannya karena dinilai gagal mengembalikan kejayaan Meriam London.

Banyak pihak yang mulai berspekulasi mengenai siapa sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Wenger. Namun ternyata, pelatih asal Prancis itu memiliki kandidat sendiri mengenai siapa sosok yang tepat untuk menggantikannya.

Ternyata, Wenger menjagokan anak asuhnya sendiri yakni Jack Wilshere untuk menjadi pelati Arsenal suatu hari nanti. Pasalnya, The Profesor –julukan Wenger– menilai Wilshere merupakan orang yang yang memiliki darah sepakbola.

“Tentu saja, ia akan berada di kursi saya suatu hari nanti. Dia memiliki otak sepakbola sesungguhnya dan mengerti sepakbola,” ujar Wenger, seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Minggu (11/9/2016).

“Anda benar-benar tahu, bahwa sepakbola mengalir di darahnya. Dia akan menghabiskan hidupnya di sepakbola,” tuntas pelatih 66 tahun tersesbut.