Jadi Penakluk Tim-Tim Besar, Pochettino Tak Ingin Anggap Remeh Crystal Palace

Berita Bola, Jadi Penakluk Tim-Tim Besar, Pochettino Tak Ingin Anggap Remeh Crystal Palace

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku tak akan menganggap remeh Crystal Palace di laga lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pada Kamis 27 April 2017 dini hari WIB. Palace yang beberapa kali berhasil menaklukkan tim besar akan diwaspadai Tottenham agar tak kecolongan di laga nanti.

Pochettino pun memuji para pemain Palace yang selalu tampil apik ketika menghadapi tim kuat. Ia menilai komposisi pemain Palace sendiri sangatlah bagus.

{ Baca Juga, ” Schweinsteiger Goda Ibrahmovic Hijrah ke MLS ” }

“Bagi kami, mereka semua adalah pertandingan yang sulit. Mereka bermain bagus, mereka memiliki pemain yang sangat bagus,” ungkap Pochettino, mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Kamis (27/4/2017).

Seperti diketahui, Palace dalam beberapa laga terakhir, secara mengejutkan mampu menumbangkan tiga tim besar pada bulan ini. Sebut saja, Chelsea (2-1), Arsenal (3-0), dan Liverpool (2-1).

“Jika Anda mampu mengalahkan Chelsea, Liverpool, dan Arsenal itu karena Anda penuh kepercayaan diri dan memiliki banyak kualitas dan itulah yang kami sadari,” pungkasnya.