Jadi Subjek Transfer Man City, Arsenal Halang Kepergian Alexis Sanchez

bintang bola

Berita Bola, Jadi Subjek Transfer Man City, Arsenal Halang Kepergian Alexis Sanchez

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, kabarnya tidak memberikan izin kepada Alexis Sanchez untuk meninggalkan tim pada bursa transfer musim panas 2017. Hal tersebut berkembang di tengah ketertarikan Manchester City terhadap sang pemain.

Kabarnya penyerang berkebangsaan Cile tersebut sangat tertarik untuk begabung dengan skuad besutan Josep Guardiola di Etihad Stadium. Pasalnya, mereka sempat menjalin kerjasama ketika masih berada di Barcelona.

[Baca Juga -“Tidak Hanya Sepakbola, Cristiano Ronaldo Kecil Menonjol di Berbagai Bidang Olahraga“]

Mendengar kabar tersebut, The Gunners –julukan Arsenal- mengaku tidak akan membiarkan pemain bintangnya tersebut pergi meninggalkan Emirates Stadium. Apalagi The Citizen –julukan Manchester City- merupakan lawan terberat Arsenal di Liga Inggris.

“Sekarang mereka memiliki kekuatan finansial untuk menolak tawaran apapun. Mereka akan memberitahu Sanchez untuk bergabung dengan klub asing seperti Paris Saint-Germain (PSG) atau melihat musim terakhir dari kesepakatannya ketika ia dapat pergi dengan bebas,” terang Rob Draper selaku wartawan Mail On Sunday, melansir Panduan Judi Online.