James Bahagia di Madrid

Agen Poker

Berita Bola, Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memastikan salah satu pemain andalannya yakni James Rodriguez bahagia berada di timnya. Zizou –sapaan akrab Zidane– menyebut tak ada permasalahan sama sekali yang menyelimuti James bersama Madrid.

Sebelumnya, James diisukan akan hengkang dari Madrid pada bursa transfer musim panas 2016. Gelandang berpaspor Kolombia itu ditengarai tak betah membela El Real karena jarang dipercaya sebagai pilihan utama.

Benar saja, dalam enam laga terakhir La Liga, mantan pemain FC Porto itu tidak pernah bermain penuh. Bahkan di laga terakhir kontra Sevilla, suami dari Daniela Ospina tersebut hanya turun 14 menit.

Namun, Zizou memiliki alasan lain mengapa James jarang bermain penuh. Pelatih berusia 43 tahun itu menyebut Madrid di bawah arahannya selalu menerapkan sistem rotasi. Karena itu, tak ada masalah antara James dengan dirinya sejauh ini.

“James bahagia di sini. Ketika seorang pemain melihat dirinya jarang bermain, terkadang hal itu menyulitkan mereka. Satu hal yang pasti, saya selalu membuat keputusan yang terbaik untuk tim,” jelas James, mengutip dari Football Espana, Sabtu (2/4/2016).