James Rodriguez Gabung ke Bayern Munich, Muller: Dia Bisa Beri Kekuatan Tambahan bagi Tim

bintang bola

Berita Bola, James Rodriguez Gabung ke Bayern Munich, Muller: Dia Bisa Beri Kekuatan Tambahan bagi Tim

James Rodriguez memutuskan untuk hengkang dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2017. Ia pun akhirnya dipinjamkan ke Bayern Munich dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Alasan kepindahan James kali ini lantaran jarang diberi kesempatan bermain oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane di skuad utama. Alhasil, pemain berusia 26 tahun itu ingin mendapatkan menit lebih banyak sebagai starter.

Megabintang Bayern, Thomas Muller, mengatakan kedatangan James saat ini akan membantu performa timnya. Ia menilai pemain Timnas Kolombia itu bisa memberi kekuatan tambahan bagi Die Roten -julukan Bayern- di musim depan.

[Baca Juga -“Perkuat Lini Tengah, Sampdoria Ajukan Penawaran untuk Datangkan Jack Wilshere“]

“Dengan kedatangan James bergabung dengan tim, kami memiliki lebih banyak pilihan pemain yang bisa dipilih. Dia adalah pemain tengah yang sangat baik dan dia akan bisa memberikan kekuatan tambahan bagi tim ini,” ungkap Muller, mengutip dari Panduan Judi Online.

Muller menyebut, James memiliki kualitas permainan yang baik. Ia pun yakin dengan kemampuan James dalam mencetak gol ke gawang lawan.

“Saya pikir James adalah pemain yang sangat bagus. Dia akan memperbaiki kualitas tim kami dan membantu kami mencapai lebih banyak gol,” pungkasnya.