Jamu Ajax, Lampard Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Chelsea di Liga Champions

Berita Bola

Berita Bola,  Jamu Ajax, Lampard Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Chelsea di Liga Champions

Pelatih Chelsea, Frank Lampard, siap melakoni laga kembali kontra Ajax Amsterdam di laga keempat Grup H Liga Champions 2019-2020. Kali ini Chelsea akan bertindak sebagai tuan rumah di Stamford Bridge, Rabu 6 November 2019 dini hari WIB.

Bagi Chelsea, tentu Ajax bukanlah hal tim asing. Apalagi pada laga terakhir, Chelsea dan Ajax saling bertemu di Johan Cruijff Arena pada bulan lalu. Kala itu, Chelsea sukses mempermalukan Ajax dengan skor tipis 1-0.

Lampard pun berharap Chelsea bisa mengulang hasil yang sama saat bertemu Ajax di laga kali ini. Terlebih dalam dua laga terakhir, Chelsea juga memiliki tren positif dengan meraih tiga poin. Karena itu, ia sangat berharap anak asuhnya bisa melanjutkan tren kemenangan tersebut.

Baca Juga :

Meski Kalah dari Bournemouth, Maguire Bantah Man United Bermain Buruk

“Kami harus memahami kualitas dan bahayanya Ajax. Mereka adalah tim yang bermain secara teknis. Kami telah menunjukkan reaksi hebat sejak kalah di laga kandang pembuka,” ungkap Lampard, mengutip dari Panduan Bermain Judi.

“Kami berharap bisa melewati ini. Tetapi kami harus memiliki persiapan dan sikap yang sama seperti dalam dua pertandingan terakhir,” tambah pelatih berpaspor Inggris tersebut.

Chelsea (Foto: UEFA)

Baik Chelsea dan Ajax sendiri saat ini duduk di puncak klasemen Grup H Liga Champions 2019-2020 dengan raihan yang sama yakni enam poin. Tentu kemenangan akan menjadi poin penting bagi kedua tim untuk bisa memuncaki klasemen Grup H – Kamus Judi.