Jatah Premier League di Liga Champions Masih Aman

Agen Bola
Jatah Premier League di Liga Champions Masih Aman

Berita Bola, LONDON Wakil Premier League di Liga Champions musim ini tidak mampu memberikan penampilan terbaik mereka. Memasuki babak 16 besar, Inggris hanya menyisakan tiga tim yakni Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. Arsenal bahkan terancam tidak lolos ke babak selanjutnya karena kalah dari Barcelona pada leg pertama.

Menurunya prestasi tim Premier League di Liga Champions mendapat perhatian khusus dari berbagai pihak. Beberapa media Eropa bahkan memprediksikan Premier League akan kehilangan jatah dari Serie A yang diberitakan akan mendapat jatah tambahan.

Namun berita tersebut ditolak secara langsung oleh para pemimpin klub Premier League yang berlaga di Liga Champions musim ini. seperti diberitakan Goal, Kamis (3/3/2016), pemimpin Manchester United, Arsenal, Chelsea, dan Manchester City telah melakukan pertemuan untuk membahas kompetisi tingkat Eropa.

Salah satu juru bicara Arsenal mengatakan bahwa pertemuan tersebut tidak membahas mengenai kemungkinan dikuranginya jatah Premier League di tingkat Liga Champions. Pertemuan tersebut secara khusus membahas mengenai sinergi antara Premier League dengan kompetisi Eropa.

“Baik Arsenal maupun klub lainnya tidak membicarakan mengenai kemungkinan dikuranginya jatah Premier League. Pertemua tersebut membahas salah satunya adalah format kompetisi Eropa yang cocok dengan Premier League,” ujar juru bicara Arsenal seperti diberitakan Goal, Kamis (3/3/2016).