Jelang Derby London Utara, Wenger: Kami Bakal Bungkam Spurs!

Berita Bola, Jelang Derby London Utara, Wenger: Kami Bakal Bungkam Spurs!

Kiprah Arsenal pada beberapa pertandingan yang lalu memang jauh dari kata mengesankan. Bahkan, mereka sempat melalui lima pertandingan dengan catatan sekali menang, dengan mengalami masing-masing dua kekalahan dan imbang.

Hal tersebut membuat mereka terlempar dari posisi empat besar, dan kini berada di posisi keenam dengan torehan 60 poin. Akan tetapi dalam tiga laga teranyar, penampilan Arsenal mengalami perbaikan dengan meraih kemenangan.

Situasi tersebut pun menjadi modal penting untuk Arsenal jelang menghadapi laga krusial melawan Tottenham Hotspur. Bahkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai skuad arahannya kini sudah siap untuk menaklukkan Spurs di laga tersebut.

{ Baca Juga, ” Tampil Gemilang Bersama Real Madrid, Isco Jadi Incaran Liverpool ” }

“Dari sisi kesiapan bertarung, ya, tentu saja akan siap. Di derby macam ini di mana Anda tahu komitmen akan ada di level 100 persen di kedua kubu, untuk mampu dan siap bertarung akan jadi bagian penting,” ucap Wenger, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Senin (1/5/2017).

“Benar bahwa untuk beberapa saat, usai laga pertama melawan Bayern dan laga kontra Chelsea di Stamford Bridge merupakan pukulan telak. Untuk beberapa saat kami sedikit seperti petinju yang dua kali mencium kanvas,” lanjut manajer berusia 67 tahun itu.

“Kami sedikit bingung dan orang-orang menerjemahkan itu bahwa para pemain tak peduli lagi. Tidak. Mungkin itu karena mereka justru sangat peduli sehingga kami jadi semacam terkejut. Kami terkejut. Saya rasa para pemain peduli. Para pemain memiliki mentalitas bagus. Saya senang dengan sikap tim ini. Ada atmosfer bagus dibandingkan dengan satu atau dua bulan lalu,” tuntasnya.