Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Musim Panas 2017, Messi Desak Barcelona Datangkan Angel Di Maria

Berita Bola, Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Musim Panas 2017, Messi Desak Barcelona Datangkan Angel Di Maria

Jelang ditutupnya bursa transfer musim panas 2017 di Spanyol, yakni pada 1 September 2017 pukul 23.59, megabintang Barcelona, Lionel Messi, meminta secara khusus kepada manajemen timnya untuk mendatangkan satu pemain.

Barcelona sudah berhasil mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga lebih dari 100 juta euro di musim panas ini, sebagai pengganti Neymar Jr yang cabut ke Paris Saint-Germain (PSG).

Namun, kabarnya Messi belum puas dengan perekrutan Dembele. Diklaim Kamus Judi, La Pulga telah meminta kepada manajemen Blaugrana untuk mendatangkan rekan setimnya di Timnas Argentina yang kini bermain untuk PSG, Angel Di Maria. Messi sangat yakin kalau Di Maria bisa menutup lubang yang ditinggalkan Neymar.

[Baca Juga -“Jelang Penutupan Bursa Transfer Musim Panas 2017, Wilshere Kemungkinan Pindah Menuju Betis“]

Messi juga terus berusaha mendekati winger berusia 29 tahun itu secara personal. Bahkan, Messi sudah ikut membantu eks pemain Real Madrid dan Manchester United itu untuk mencari beberapa rumah yang bisa menjadi tempat tinggal anyarnya di Catalan. Messi meminta Di Maria untuk tinggal di daerah Castelldefels, tempat Luis Suarez juga tinggal.

Di Maria sendiri memang diyakini juga amat antusias dengan kepindahan ini dan membela panji Barca di musim 2017-2018. Dengan kedatangan Neymar dan juga Kylian Mbappe yang diyakini akan segera gabung dari AS Monaco, PSG sendiri kabarnya siap melepas Di Maria. Namun, PSG diyakini takkan bersedia melepas Di Maria dengan harga murah.