Jelang Duel, Van Dijk Dapat Pujian dari Penggawa Southampton

Berita Bola

Berita Bola,  Jelang Duel, Van Dijk Dapat Pujian dari Penggawa Southampton

Penampilan apik yang terus ditunjukkan bek Liverpool, Virgil van Dijk, terus menuai pujian. Kali ini, pujian diberikan oleh salah satu penggawa Southampton, Jan Bednarek. Bek dari mantan tim Van Dijk itu kagum dengan bakat gemilang yang dimiliki pemain berpaspor Belanda itu. Saking kagumnya, Bednarek menyebut Van Dijk sebagai bek tengah terbaik di dunia.

Pujian ini diutarakan Bednarek jelang bentrok antara Southampton dengan Liverpool dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris 2018-2019. Pertandingan tersebut akan digelar di markas Southampton, yakni St Mary’s Stadium, pada Sabtu 6 Maret 2019 dini hari WIB.

Virgil Van Dijk

Jelang berduel, Bednarek justru mengutarakan kekagumannya dengan Van Dijk. Ia memuji kehebatan Van Dijk dalam menjaga pertahanan Liverpool. Menurutnya, bek berusia 27 tahun itu memiliki kecepatan hingga kemampuan mengolah bola yang sangat baik.

[ Baca Juga : Liverpool Kembali Salip Manchester City pada Sabtu Dini Hari? ]

Bednarek sendiri mengaku begitu mengidolai Van Dijk. Alhasil, dilansir oleh Kamus Judi, ia menjadikan Van Dijk sebagai panutannya dalam menjalani karier sebagai bek tengah Southampton. Dengan terus menyaksikan penampilan Van Dijk, ia berharap bisa memiliki kemampuan yang sama dengan sang idolanya suatu hari nanti.

Virgil Van Dijk

“Van Dijk saat ini adalah bek tengah terbaik di dunia. Dia benar-benar bagus di udara, sangat cepat, sangat bagus dalam mengolah bola, jadi saya pikir dia layak mendapatkan predikat ini. Dia adalah pemain top. Ketika saya mulai bermain di posisi ini, saya menonton (Giorgio) Chiellini, saya menonton (Sergio) Ramos, tetapi sekarang saya menyaksikan penampilan Van Dijk,” ujar Bednarek, sebagaimana dikutip dari Kamus Judi.