Jelang Hadapi Tottenham, Ini Motivasi Hazard untuk Chelsea

Berita Bola

Berita Bola,  Jelang Hadapi Tottenham, Ini Motivasi Hazard untuk Chelsea

Chelsea bakal menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019. Pasukan Maurizio Sarri menjamu Tottenham di markas kebanggaan merek, Stamford Bridge pada Kamis(27/2/2019) pukul 03.00 dini hari nanti. The Blues –julukan Chelsea– yang tengah berada dalam masa sulit dipastikan berhasrat penuh untuk meraih tiga poin pada laga kandang mereka kali ini.

Salah satu penggawa Chelsea, Eden Hazard, mengklaim timnya bakal berjuang bersama untuk bisa kembali ke jalur kemenangan. Hazard sendiri mengakui jika pada beberapa pekan belakang timnya cukup mengalami kesulitan.

[ Baca Juga : Pemberantasan Mafia Bola dan Trofi Juara Piala AFF U-22, Kebangkitan Sepakbola Indonesia? ]

Dibantai Man City enam gol tanpa balas, tersingkir dari ajang Piala FA oleh Man United, kemudian kembali mengalami kekalahan dari Man City di final Piala Liga Inggris menjadi sederet catatan buruk Chelsea pada beberapa pekan belakang.

Untuk itu, Hazard mengimbau kepada rekan-rekannya untuk kembali berjuang bersama-sama guna mampu kembali berada pada tren positif musim ini.

“Kami semua akan berjuang bersama. Kami semua bersama manajer (Sarri). Saya tahu bulan ini agak sulit tetapi kami harus bersama, tetap bersama, jika kami ingin melakukan sesuatu di akhir musim. Saat ini kami memiliki sedikit tekanan karena para penggemar ingin kami berada di empat besar, tapi kami Chelsea dan kami bisa menghadapi tekanan. Kami akan memenangkan pertandingan dan hanya itu,” ujar Hazard, melansir dari KamusJudi.