Jelang Juventus Hadapi Barca, Chiellini Percaya atas Kemampuan Dybala

Berita Bola, Jelang Juventus Hadapi Barca, Chiellini Percaya atas Kemampuan Dybala

Juventus akan menjalani laga tandang melawan Barcelona dalam leg II perempatfinal Liga Champions 2016-2017 yang berlangsung di Camp Nou, Rabu 19 April 2017. Tim asuhan Massimiliano Allegri itu mengantongi modal bagus dengan unggul agregat 3-0 saat mengalahkan Barca pada leg I di J-Stadium pada Rabu 12 April 2017.

Dalam laga tersebut, La Joya –julukan Dybala– mencetak dua gol di menit tujuh dan 22. Satu gol lagi disumbangkan bek Juventus, Giorgio Chiellini, di menit 55.

Chiellini mengatakan, dirinya merasa yakin Dyabala akan fit kembali saat laga tandang nanti. Ia pun percaya atas kemampuan rekan setimnya tersebut.

{ Baca Juga, ” Alasan MU Cadangkan Ibrahimovic di Laga Kontra Chelsea ” }

“Saya yakin Dybala akan fit kembali pada Rabu nanti. Saya ingin dia tampil di leg kedua melawan Barca di markas mereka,” kata Chiellini, seperti dilansir KAMUS JUDI, Selasa (18/4/2017).

“Situasi menjadi tidak baik saat Dybala sempat mendapat perlawanan dari pemain Barca. Tetapi, saya yakin atas kemampuan dia,” tambahnya.

Dybala telah mencetak delapan gol dari 25 penampilan di Liga Italia 2016-2017. Sementara di pentas Liga Champions musim ini, dirinya baru mengemas empat gol dari tujuh penampilan.