Jelang Laga Kontra Celta Vigo, Man United Dapat Wejangan dari Mantan Pemainnya

Berita Bola, Jelang Laga Kontra Celta Vigo, Man United Dapat Wejangan dari Mantan Pemainnya

Mantan pemain Manchester United, Mike Phelan, memberikan wejangan kepada bekas timnya itu jelang laga leg I Liga Eropa kontra Celta Vigo, Jumat 5 Mei 2017 dini hari WIB. Menurutnya, para pemain Setan Merah harus bermain dengan santai.

Phelan juga menyebut jika Ander Herrera dan kolega harus menyiapkan semuanya dengan sangat baik. Sebab, pertandingan pertama kali ini adalah laga tandang yang mungkin akan menyulitkan Manchester Merah.

Bahkan, pria yang pernah melatih Hull City itu juga menyebut Man United harus meraih kemenangan di leg I nanti. Sebab, kemenangan akan membuat langkah anak asuh Jose Mourinho lebih mudah menghadapi leg II seminggu berselang.

{ Baca Juga, ” Jelang Monaco vs Juventus: Allegri Tak Gentar dengan Ketajaman sang Lawan ” }

“Bermain di Liga Eropa adalah tantang yang berbeda. Anda harus menyiapkan semuanya dengan benar. Anda harus berada dalam kerangka berpikir yang benar. Dan Anda harus memiliki pemain yang tepat untuk permainan itu,” ujar Phelan, mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Jumat (5/5/2017).

“Tapi Anda benar-benar harus sabar, ini pertandingan yang jauh dari rumah (laga tandang), jadi ini sangat penting untuk dimenangkan. Sehingga di pertandingan kedua nanti akan lebih mudah. Itu pengalaman yang pernah saya dapat,” tandasnya.