Jelang Laga Madrid Kontra Alaves, Begini Perasaan Anak Zidane

Berita Bola, Jelang Laga Madrid Kontra Alaves, Begini Perasaan Anak Zidane

Sebuah pertandingan reuni keluarga bakal tersaji dalam lanjutan Liga Spanyol pada akhir pekan ini. Apalagai kalau bukan ajang pertemuan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dengan anaknya, Enzo Zidane, yang bermain bersama Deportivo Alaves yang menjadi panggung utamanya.

Sebagaimana diketahui, Enzo memang sempat mengisi skuad Madrid pada periode 2016 hingga 2017. Akan tetapi pada bursa transfer musim panas 2017, manajemen Madrid memutuskan melepas Enzo ke Alaves. Enzo pun dikontrak dengan durasi untuk tiga musim ke depan.

{ Baca juga : ” Messi Perpanjang Kontrak, Presiden Barcelona Dituding Bohong ” }

Pada akhir pekan ini, Enzo dan Zidane bakal saling bertemu di kubu yang berseberangan untuk pertama kalinya. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Enzo sendiri jelang melakoni laga Alaves kontra Madrid.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengaku senang sekaligus aneh harus berhadapan dengan ayahnya sendiri dalam sebuah pertandingan resmi. Meski begitu, Enzo bertekad untuk bisa membantu klubnya meraih kemenangan dalam laga yang bakal digelar di Estadio de Mendizorroza ini.

“Itu (pertandingan yang mempertemukan Alaves melawan Madrid) akan menjadi laga yang aneh untuk saya. Akan tetapi ini juga akan terasa sangat spesial untuk saya,” ucap Enzo, seperti disadur dari Panduan Bermain Judi, Sabtu (23/9/2017).

Selain itu, Enzo juga membeberkan arti Zidane dalam kehidupan pribadinya. Pria berkebangsaan Prancis tersebut menilai Zidane merupakan sosok yang menjadi panutan dalam perjalanan kariernya sebagai pesepakbola profesional.

“Ayah saya selalu menjadi contoh untuk perjalanan karier saya. Dia merupakan pesepakbola yang hebat. Saya selalu memperhatikan semua yang dia lakukan, dan semoga saya bisa mengikuti jejaknya,” tuntasnya.