Jelang Lawan Argentina, Pelatih Timnas Qatar Waspadai Ancaman Messi

Berita Bola

Berita Bola,  Jelang Lawan Argentina, Pelatih Timnas Qatar Waspadai Ancaman Messi

Pelatih Tim Nasional (Timnas) Qatar, Felix Sanchez, menyadari Argentina bukanlah lawan yang mudah untuk ditumbangkan. Sebab, mereka memiliki pemain bintang, yakni Lionel Messi, yang bisa melakukan apa saja untuk membawa tim merengkuh kejayaan.

Pernyataan ini diutarakan Sanchez jelang pertemuan Qatar dengan Argentina di matchday terakhir Grup B Copa America 2019. Laga ini akan menjadi penentu hidup dan matinya kedua tim di ajang Copa America 2019. Sebab, keduanya kini baru bisa merengkuh satu poin sehingga masih bertengger di posisi ketiga dan keempat pada klasemen sementara.

Kemenangan pun jadi harga mati bagi Qatar jika ingin melenggang ke babak perempatfinal. Tetapi, Sanches menyadari kemenangan tersebut bukanlah hal yang mudah untuk diraih Qatar. Sebab, Argentina punya segudang pemain berbakat yang dipastikan bakal mengerangkan kemampuan terbaiknya saat bersua Qatar di Arena do Gremio pada Senin 24 Juni 2019 dini hari WIB.

Lionel Messi saat berlaga di Copa America 2019

[ Baca Juga : Liverpool Bawa Pulang Coutinho ke Anfield? ]

Secara khusus, Sanchez sendiri begitu mengkhawatirkan kehadiran sosok Messi. Dengan statusnya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia, Messi tentu saja bisa menghadirkan perbedaan yang menguntungkan Argentina. Sanchez pun merasa penting bagi Qatar untuk melakukan yang terbaik jika ingin tetap melanjutkan perjalanan di Copa America 2019.

“Messi dapat menjadi pemain penentu dalam kondisi apa pun karena kualitasnya. Ratusan pelatih telah menghabiskan waktu lama untuk berusaha menghentikannya, tetapi tidak ada formula ajaib, semuanya tergantung pada kaki Messi,” ujar Sanches, sebagaimana dikutip dari Panduan Bermain Judi, Minggu (23/6/2019).

Lionel Messi saat berlaga di Copa America 2019

“Betapa pun Anda fokus, sangat sulit untuk menghentikannya, tetapi kami akan mencoba mencegahnya dari terlibat dalam permainan di sepertiga akhir lapangan,” tukasnya – Kamus Judi.