Jelang Man City vs Arsenal, Ini Tiga Pemain yang Diwaspadai Guardiola

Berita Bola

Berita Bola,  Jelang Man City vs Arsenal, Ini Tiga Pemain yang Diwaspadai Guardiola

Manchester City bakal menjamu Arsenal dalam pekan ke-25 Liga Inggris 2018-2019 yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (3/2/2019) pukul 23.30 WIB. Jelang laga tersebut, pelatih Man City, Josep Guardiola, membeberkan tiga pemain Arsenal yang menurutnya patut diberi pengawasan khusus.

Ketiga pemain tersebut ialah Alexandre Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Mesut Ozil. Guardiola yakin bakat gemilang yang dimiliki ketiga pemain ini dapat menjadi penghalang besar bagi Man City untuk merebut poin penuh. Karena itu, pelatih berkepala plontos itu mengingatkan anak asuhnya untuk melakukan persiapan sebaik mungkin.

Mesut Ozil

Bagi Guardiola, persiapan matang wajib dilakukan agar hasil minor Man City pada pekan ke-24 Liga Inggris 2018-2019 tak kembali terulang. Bertandang ke markas Newcastle United, Sergio Aguero dan kawan-kawan harus menelan pil pahit karena takluk dengan skor 1-2.

[ Baca Juga : Sering Buat Ulah, Petinggi Chelsea Benci Sarri? ]

“Kami harus memperbaiki permainan kami. Kami harus fokus. Unai Emery telah melakukan pekerjaan bagus di musim pertamanya dengan pemain baru. Ia selalu melakukan pekerjaan luar biasa dan kini kami berada di sini. Ia telah melakukan pekerjaan yang bagus dan Arsenal selalu berbahaya,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari KamusJudi.

Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette

“Mereka punya pemain tengah yang bagus, pemain muda dengan banyak kualitas bersama Lacazette, Aubameyang, Ozil. Mereka adalah tim top,” lanjutnya.

Dengan ketangguhan pemain dari kedua tim, laga Man City vs Arsenal pun dipastikan bakal berlangsung sengit. Karena itu, pertandingan yang berlangsung malam hari nanti ini sangat sayang untuk dilewatkan.