Jelang Monaco vs Juventus: Allegri Tak Gentar dengan Ketajaman sang Lawan

Berita Bola, Jelang Monaco vs Juventus: Allegri Tak Gentar dengan Ketajaman sang Lawan

Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri, tak gentar meski AS Monaco selaku lawan mereka di semifinal Liga Champions memiliki produktivitas luar biasa. Allegri menilai, dengan rasa hormat dan laga dimainkan dalam dua laga, Juventus dinilainya dapat menyingkirkan Les Rouge et Blancs –julukan Monaco.

Sekadar diketahui, Kylian Mbappe dan kawan-kawan tampil tajam musim ini. Dari 34 pertandingan di Liga Prancis, tim asuhan Leonardo Jardim mampu mengemas 95 gol atau rata-rata 2,7 per pertandingan.

Sementara di Liga Champions, Monaco mengemas 21 gol dari 10 pertandingan atau rata-rata 2,1 per laga. Meski Monaco memiliki ketajaman luar biasa, Juventus mempunyai modal untuk menghentikan serangan dari runner-up Liga Champions 2003-2004.

{ Baca Juga, ” Cristiano Ronaldo Lebih Gahar dari Messi dan Atletico ” }

Bagaimana tidak, saat ini Juventus memiliki pertahanan terkukuh kedua di lima kompetisi top Eropa di bawah Bayern Munich. Dari 34 pertandingan Liga Italia, gawang Juventus kawalan Gianluigi Buffon hanya kemasukan 22 kali.

Sementara di Liga Champions, gawang Juventus hanya kemasukan dua bola dari 10 pertandingan. Plus ditunjang lini serang berbahaya macam Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, tidak ada alasan bagi Allegri untuk takut terhadap Monaco.

“Monaco mencetak banyak gol, terutama di akhir pertandingan. Kami menaruh respek kepada mereka dan kami akan berjuang keras dalam dua laga yang dimainkan,” kata Allegri mengutip dari laman resmi KAMUS JUDI, Kamis (4/5/2017).