Jeremy Mathieu Tambah Derita Barcelona

Jeremy Mathieu Tambah Derita Barcelona

Berita Bola, Jeremy Mathieu Tambah Derita Barcelona

Barcelona dilanda badai cedera. Setelah Jordi Alba dan Gerard Pique harus menepi karena cedera saat membela Barcelona di laga kontra Manchester City, kali ini giliran Jeremy Mathieu yang mengalami nasib serupa.

Bek berpaspor Prancis mengalami cedera saat tampil membela Barcelona menghadapi Espanyol di ajang Piala Super-Catalunya. Akibat cedera tersebut, Mathieu harus absen setidanya selama tiga minggu.

Hal itu tentu membuat pening kepala pelatih Barcelona, Luis Enrique. Sebab Blaugrana –julukan Barcelona– sedang dihadapkan jadwal padat.

[Baca Juga-“Galliani: Donnarumma Takkan Dijual!”]

Usai menjamu Granada di lanjutan Liga Spanyol pekan 10 pada Sabtu 29 Oktober 2016 malam WIB, Barcelona akan bertandang ke markas Manchester City di lanjutan matchday keempat Grup C Liga Champions 2016-2017 pada tengah pekan. Bukan tak mungkin dengan kondisi seperti ini, Sergio Busquets yang notabene seorang gelandang akan dimainkan sebagai bek tengah.

“Dari serangkaian tes yang dilakukan pada Rabu pagi mengungkapkan, Jeremy Mathieu mengalami cedera betis pada kaki kanannya. Hal itu membuat Mathieu diperkirakan absen selama tiga minggu,” tulis pernyataan resmi Barca di laman Panduan Judi Online, Kamis (27/10/2016).