Jese Rodriguez Ogah Hanya Jadi Pemain Cadangan di PSG

Jese Rodriguez Ogah Hanya Jadi Pemain Cadangan di PSG
Jese Rodriguez Ogah Hanya Jadi Pemain Cadangan di PSG

Berita Bola, Judi Online Terpercaya– Pemain anyar Paris Saint-Germain (PSG), Jese Rodriguez, menegaskan dirinya bukan lah pemain yang diperuntunkan hanya untuk pengganti saja. Dirinya juga ingin tampil di tim utama dan dimainkan sejak menit awal.

Namun ambisinya tersebut sejauh ini terlhalang oleh keberadaan striker utama PSG, Edinson Cavani. Pemain yang pernah membela Palermo tersebut diplot sebagai ujung tombak utama selepas kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United.

Debutnya bersama Les Parisiens – julukan PSG – dilakukan ketika melawan Saint-Etienne. Sayangnya pemain yang pernah membela Real Madrid tersebut tidak mampu membawa PSG menang pada pertandingan yang berakhir 1-1 itu.

“Cavani adalah pemain luar biasa, namun saya bukan pemain pengganti. Kami semua harus berjuang untuk tetap berada di tim,” ujarnya seperti dikutip dari Link Alternatif SBOBET, Selasa (13/9/2016).

“Saya berada di sini untuk memainkan semua pertandingan, meskipun saya tahu banyak pemain besar di Paris. Saya adalah pemain yang memiliki karakter, segalanya tergantung saya untuk membuktikan diri layak menjadi starter,” jelasnya.