Jika Tidak Ada yang Aneh, Courtois Indikasikan Bertahan di Chelsea

Judi Online

Berita Bola, Kiper Chelsea, Thibaut Courtois memberikan indikasi bertahan di Stamford Bridge jika tidak ada hal aneh yang terjadi. Bahkan pemain internasional Belgia tersebut optimis, timnya dapat kembali meraih kesuksesan seperti musim lalu.

Penampilan Chelsea musim ini memang terbilang sangat mengecawakan. Menjadi juara Premier League musim lalu, The Blues – julukan Chelsea – justru harus rela terjerembab ke posisi 16 klasemen sementara di paruh pertama.

Prestasi buruk Chelsea pun akhirnya berimbas pada pemecatan sang pelatih kala itu, Jose Mourinho. Roman Abramovic selaku pemilik pun menunjuk Guus Hiddink sebagai caretaker hingga akhir musim.

Courtois pun kembali optimistis dirinya dan tim bisa lebih baik untuk periode musim depan. Sebab, The Blues akan memiliki aristek baru yakni Antonio Conte.

“Kami akan memiliki pelatih baru, dan saya masih memiliki tiga tahun sisa dari kontra, jadi jika tidak ada hal aneh yang terjadi, saya akan bertahan di Chelsea. Kami harap untuk memiliki musim yang lebih baik, dan menjadi juara,” jelas pemain 24 tahun tersebut, seperti dilansir dari Bintangbola.co. Jumat (27/5/2016).