Joachim Low Bidik Kursi Pelatih di Real Madrid

Berita Bola

Berita Bola,  Joachim Low Bidik Kursi Pelatih di Real Madrid

Hasil buruk yang ditorehkan Tim Nasional (Timnas) Jerman pada Piala Dunia 2018 serta ajang UEFA Nations League (UNL) membuat masa depan sang pelatih, Joachim Low, menjadi tanda tanya. Mantan asisten Jurgen Klinsmann itu lantas mengungkapkan pilihan kariernya seandainya dipecat oleh Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

Low mengaku tertarik untuk menangani Real Madrid jika kelak dicopot dari jabatannya. Apalagi, Santiago Solari yang baru diangkat sebagai pelatih tetap, masih belum memiliki masa depan yang jelas usai Liga Spanyol 2018-2019 kelar.

Timnas Jerman

Pria berusia 58 tahun itu memang sudah cukup lama tidak menangani klub. Namun, Low mengaku belum memikirkan untuk pensiun mengingat usianya masih cukup muda.

[ Baca Juga : Kurang Fit, Riko Berharap Tampil di Laga Kontra Mitra Kukar ]

“Saya pernah menangani klub selama beberapa tahun dan belum berpikir untuk pensiun. Cukup jelas juga bahwa waktu saya sebagai pelatih timnas sudah banyak terlewat. Jadi, mungkin akan tiba waktunya saya memikirkan apa yang harus dilakukan kelak,” ujar Joachim Low, dilansir dari KamusJudi.

“Saya masih tertarik untuk menangani sebuah klub. Mungkin di luar negeri, tidak di Jerman. Real Madrid adalah klub yang menarik buat pelatih mana pun,” imbuh pria yang membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 itu.

Joachim Low

Sebagai informasi, klub terakhir yang ditangani oleh Joachim Low adalah FK Austria Wien pada 2003-2004. Seperti diketahui, pada akhir masa jabatannya, Low kemudian menerima tawaran sebagai asisten pelatih Jurgen Klinsmann hingga naik menjadi pelatih kepala.