Joel Matip Optimistis Tampil Gemilang pada Premier League 2016-2017

Agen Judi Online

Berita Bola, Premier League 2016-2017 akan menjadi musim yang istimewa bagi beberapa pemain, salah satunya adalah Joel Matip. Sebab, mulai musim 2016-2017, Matip akan mencicipi keras persaingan di Premier League bersama Liverpool.

Matip resmi berseragam The Reds –julukan Liverpool– pada Februari 2016. Meski belum memiliki pengalaman merumput di Premier League, bek berusia 24 tahun itu optimistis akan dapat tampil maksimal.

“Saya ingin bermain melawan pemain terbaik dan menjadi lebih baik. Itulah yang ada dipikiran saya dan ini adalah pilihan saya. Saya sangat tidak sabar menjajalnya,” ujar Matip, sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Jumat (15/7/2016).

Kendati mengaku siap menunjukkan performa terbaiknya, Matip tidak memungkiri bahwa akan ada tekanan besar yang dibebankan kepadanya. Namun ia yakin akan dapat membuktikan diri.

“Memang ada tekanan, tetapi itulah yang saya inginkan. Itu adalah alasan saya datang ke sini. Saya kira, saya dapat tampil dengan cukup baik dan saya akan menunjukkannya,” pungkasnya.