Joel Matip Termotivasi Bermain Bersama Liverpool

Joel Matip Termotivasi Bermain Bersama Liverpool
Joel Matip Termotivasi Bermain Bersama Liverpool

Berita Bola, LIVERPOOL – Bek tengah Liverpool, Joel Matip mengatakan sangat termotivasi dan menikmati tekanan berat saat bermain dengan salah satu klub terbesar di dunia. Ia bergabung dengan The Reds pada Februari 2016 dengan status bebas transfer.


Pesepakbola berusia 24 tahun tersebut merupakan pemain muda lulusan akademi Schalke 04. Ia mengakhiri kariernya setelah 16 tahun membela klub Bundesliga tersebut. Matip mengaku saat ini ia tengah beradaptasi dengan pertandingan Premier League. Meski demikian, ia yakin segera mendapat kesuksesan di Inggris.


“Saya datang ke Inggris untuk melawan pemain terbaik. Saya akan benar-benar melihat ke depan dan akan mengatasi segala tekanan yang ada dengan baik. Saya harus menumbuhkan sifat kepemimpinan dan beradaptasi dengan setiap pertandingan,” ungkap Matip, sebagaimana diwartakan AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA, Minggu (17/7/2016).


“Saya sangat baik dalam mengeksekusi bola tinggi, terutama pada sudut dan mengatur potongan. Saya harus beradaptasi dengan Premier League karena memiliki pola permainan yang sedikit berbeda. Saya sangat senang berada di sini karena bisa mendapatkan pengalaman besar,” tandasnya.