Jose Mourinho Ingin Kejar Raihan Ferguson di Man United

Judi Online

Berita Bola,Pelatih Jose Mourinho, akhirnya melakukan konferensi pers pertamanya di klub barunya Manchester United. Pada kesempatan tersebut, Mourinho mengaku memiliki keinginan untuk mengejar raihan pelatih legendaris Man United yakni Sir Alex Ferguson.

Mourinho kagum dengan pencapaian dan prestasi yang diberikan Ferguson selama 27 tahun melatih Man United. Menurut Mourinho, dirinya memiliki kesempatan dan kemampuan untuk melakukannya.

“Saya tidak menyembunyikan keinginan untuk mengejar rekor pencapaian Sir Alex. Ini bukanlah mimpi, tapi kenyataan,” kata Mourinho, seperti dimuat Bintangbola.co, Rabu (6/7/2016).

“Ini adalah pekerjaan yang semua orang inginkan, yang sayangnya tidak semua orang punya kesempatan untuk melakukannya. Tapi saya memilikinya,” sambung mantan pelatih Chelsea itu.

Prestasi Ferguson bersama Setan Merah memang luar biasa. Selama 27 tahun, pria berkebangsaan Skotlandia tersebut memberikan 13 gelar juara Premier League, lima FA Cup, empat Piala Liga, dua Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.