Jose Mourinho: Juara Liga Inggris Tujuan Kami, tapi Tim Lain Juga Sama

Berita Bola, Jose Mourinho: Juara Liga Inggris Tujuan Kami, tapi Tim Lain Juga Sama

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengaku memiliki asa untuk meraih gelar juara Liga Inggris. Namun, untuk mewujudkannya tentu bukanlah perkara mudah.

Saat ini tim yang bermarkas di Old Trafford itu tengah menempati posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 23 poin. Tetapi angka tersebut masih kalah jauh dari Man City yang menduduki posisi puncak dengan 31 poin.

Memang jika dibandingkan dengan kiprah Man United musim lalu, penampilan Setan Merah mulai menunjukkan peningkatan. Namun hanya dengan modal memperbaiki diri pun, dirasa pelatih berpaspor Portugal itu tidaklah cukup.

[ Baca Juga – Tebas: Messi Sudah Tanda Tangan Kontrak dengan Barcelona ]

Menurutnya penampilan tim pesaingnya pun tak akan kalah ketimbang kubu Michael Carrick dan kawan-kawan. Ini yang membuat Mourinho tetap menaruh kewaspadaan terhadap tim-tim lain di kompetisi Liga Inggris 2017-2018.

“Tentu saja (gelar Liga Inggris) adalah tujuan kami, tapi mengatakan satu-satunya cara memperbaiki diri dengan memenangkan Liga Inggris, itu tidak cukup wajar,” ungkap Mourinho, mengutip dari Kamus Judi.

“Tim lain, lima atau enam tim lainnya pun memiliki tujuan yang sama, tanggung jawab yang sama, cara yang sama. Mereka memiliki kualitas yang sama untuk melakukannya. Bahkan mereka mungkin lebih, karena mereka memiliki stalibitas selama tiga tahun terakhir,” tutupnya.