Jose Mourino Yakin Nolito Akan Tinggalkan Celta Vigo

Jose Mourino Yakin Nolito Akan Tinggalkan Celta Vigo
Jose Mourino Yakin Nolito Akan Tinggalkan Celta Vigo

Berita Bola, VIGO Pemain Celta Vigo, Nolito, menjadi incaran Barcelona dalam beberapa waktu terakhir. Itu terjadi karena dirinya dinilai sangat cocok untuk bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan. Namun dalam beberapa kesempatan, Celta Vigo menyatakan enggan untuk melepas bintangnya.


Namun kini Presiden Celta Vigo, Carlos Mourino, mengatakan bahwa Nolito bisa hengkang pada musim panas mendatang. Dirinya mengaku sudah tak bisa menahan-nahan kepergian pemain yang memiliki darah Meksiko tersebut.


Barcelona dikabarkan akan menebus Nolito sebesar 18 juta euro atau sekira Rp270 miliar. Tentu angka tersebut dapat dikatakan sangat besar untuk tim seperti Celta Vigo.


“Saya dapat mengatakan bahwa Nolito akan meninggalkan tim tahun ini,” ujar Mourino seperti diwartakan Panduan Bermain Judi Online, Sabtu (18/6/2016).


“Kami akan kehilangan pemain dan kesulitan untuk menggantikannya. Tetapi 18 juta euro adalah suatu hal yang sebelumnya kami tak pernah miliki. Kami bisa membangun ulang tim. Siapa saja yang bisa memenuhi tersebut bisa mendapatkannya. Kami tak akan membiarkannya pergi jika kurang dari 18 juta euro,” tandasnya.