Jumpa Bayern, Atletico Akan Berikan 100%

Agen Bola

Berita Bola, Atletico Madrid berhasil memastikan diri melaju ke babak semifinal Liga Champions 2015–2016 setelah berhasil menundukkan Barcelona dengan skor agregat 3-2. Pasukan Diego Simeone pun akan bertemu klub raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Bertemu penguasa Bundesliga jelas bukan hal mudah bagi klub yang bermarkas di Vicente Calderon tersebut. Namun bek Atletico, Diego Godin, optimis bisa memberikan perlawan terhadap Die Roten. Pemain berpaspor Uruguay berjanji akan memberikan penampilan 100 persen saat menghadap Bayern.

“Pertandingan melawan Bayern adalah satu pertandingan terberat. Sebab, ini akan menjadi pertandingan untuk memperebutkan tiket final dan kami akan memberikan penampilan 100 persen seperti yang biasa kami lakukan,” ujar Godin, seperti dinukil dari BeritaBintang, Selasa (19/4/2016).

Namun, Godin tidak terlalu ingin memikirkan pertandingan kontra Bayern. Pemain berusia 30 tahun tersebut menyatakan ingin memberikan fokus pada pertandingan melawan Athletic Bilbao di liga domestik.

“Tapi pertama, kami harus bermain maksimal melawan (Athletic) Bilbao dan kami akan tetap memberikan perlawanan dan tetap bertarung untuk memperebutkan juara liga,” tuntas Godin.