Jumpa Madrid Tak Menciutkan Nyali Tottenham

kamus judi

Berita Bola, Jumpa Madrid Tak Menciutkan Nyali Tottenham

Tottenham Hotspur berada dalam grup maut pada ajang Liga Champions, salah satunya bertemu Real Madrid. Bintang Tottenham, Harry Kane, mengaku tak sabar meladeni tim-tim terbaik di Eropa.

Tottenham tergabung dalam Grup H bersama Madrid, Borussia Dortmund dan APOEL. Menilik lawan-lawannya tersebut, bukan hal yang mudah bagi pasukan Mauricio Pochettino untuk lolos dari fase grup.

Los Bancos bakal menjadi ujian terberat bagi Tottenham, sebab mereka merupakan juara Liga Champions dalam dua musim terakhir. Namun, Kane tak takut berhadapan dengan Cristiano Ronaldo cs.

[Baca Juga -“Satu Grup dengan Bayern Munich di Fase Grup Liga Champions, PSG Was-Was“]

“Itu undian yang bagus. Anda berharap bisa menghadapi yang terbaik di Eropa di Liga Champions dan ini menarik buat kami,” ucap Kane yang dikutip Kamus Judi.

“Kami menantikan laga-laga ini. Anda ingin menguji diri melawan yang terbaik dan saat ini Real Madrid adalah yang terbaik. Akan menarik untuk melihat di mana level kami dan melawan Borussia Dortmund dan APOEL juga akan menjadi ujian bagus buat kami,” imbuhnya.

Bagi pemain timnas Inggris ini melawan tim-tim besar akan menjadi ujian bagus bagi Tottenham. Kane juga menegaskan bila Tottenham menargetkan untuk memenangi setiap laganya.

“Target kami adalah memenangi setiap laga dan ini akan menjadi ujian bagus untuk melihat di mana level kami dan seberapa jauh kami sudah melangkah,” ujarnya.