Jurgen Klopp mengatakan Mohamed Salah telah ‘luar biasa’ untuk Liverpool meski tanpa gol

Berita Bola

Berita Bola, Jurgen Klopp mengatakan Mohamed Salah telah ‘luar biasa’ untuk Liverpool meski tanpa gol

Jurgen Klopp percaya itu hanya masalah waktu sebelum Mohamed Salah menemukan kembali bentuk mencetak gol untuk Liverpool.

Salah kini telah tiga pertandingan tanpa gol setelah gagal mencetak gol melawan Paris Saint-Germain – rekor operasinya yang terlama tanpa gol sejak bergabung dengan The Reds dari Roma pada 2017.

Pemain berusia 26 tahun itu melesat dari kecepatan melawan PSG pada hari Selasa dan bersalah atas equalizer Kylian Mbappe, tetapi Klopp menegaskan bahwa pemain internasional Mesir hanya mengalami penurunan sementara dalam bentuk.

[Baca Juga : 6 Catatan Penting Laga Manchester United Vs Young Boys di Liga Champions ]

“Sisi pertahanan dua pertandingan terakhir luar biasa, sempurna,” katanya, dilansir KamusJudi.

“Ini sangat penting dalam game-game ini khususnya. Itu mengatakan segalanya tentang dia bahwa dia benar-benar siap bekerja untuk tim pada saat-saat ini.

“Ini benar-benar normal untuk pemain ofensif ketika Anda memiliki waktu yang Anda tidak mencetak gol. Ia masih menjadi ancaman, membuat situasi fantastis di kedua pertandingan terakhir kami. Dia dalam kondisi yang baik.

“Menyelesaikan adalah sesuatu yang tidak pernah bisa kamu terima begitu saja.”

Ketika diberitahu Salah hanya mencetak satu gol kurang dari pada titik yang sama musim lalu, Klopp menambahkan: “Wow itu adalah krisis! Tidak ada yang ingat itu. Ini benar-benar bukan masalah.”