Juve dan Napoli Berebut The Next Pogba

Agen Bola
Juve dan Napoli Berebut The Next Pogba

Berita Bola, TURIN ~  Juventus bersaing ketat di jalur perebutan scudetto musim 2015-2016. Saat ini Partenopei –julukan Napoli– masih duduk di posisi puncak, unggul dua poin dari Juventus yang berdiri di bawahnya.

Ternyata persaingan antara Juve dan Napoli tak hanya terjadi di Serie A. Seperti diberitakan Football Italia, Minggu (24/1/2016), kedua klub teras Serie A itu tengah berupaya mendatangkan gelandang Ajax Amsterdam, Riechedly Bazoer.

Bazoer yang mendapat julukan The Next Pogba tampil gemilang bersama De Amsterdammers musim ini. Dari 25 pertandingan, pemain berusia 19 tahun itu mampu mengemas dua gol dan empat assist.

Pencapaian itu membuat Juve dan Napoli kesengsem. Nantinya jika jadi bergabung di antara kedua klub tersebut, Bazoer dapat diberdayakan di lini tengah dalam pola 3-5-2 racikan Massimiliano Allegri atau 4-3-3 andalan Maurizio Sarri.

Setidaknya butuh uang lima juta pounds atau sekira Rp98 miliar untuk mendapatkan jasa Bazoer. Dengan nominal yang tidak begitu besar, suatu keuntungan besar bagi Juve atau Napoli mendapatkan pemain dengan kualita tinggi, namun tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.