Juve Gagal Bungkam Torino, Ini Dalih Allegri

Berita Bola, Juve Gagal Bungkam Torino, Ini Dalih Allegri

Juventus meraih hasil yang kurang memuaskan ketika melakoni lanjutan Liga Italia musim 2016-2017 pada dini hari tadi WIB. Menjamu Torino, skuad dengan julukan La Vecchia Signora tersebut hanya mampu berbagi angka 1-1 dengan lawannya.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di J-Stadium tersebut, Juve sebenarnya cukup mendominasi jalannya laga. Namun mereka justru kecolongan dengan gol yang dicetak oleh Adem Ljajic pada menit ke- 52.

Juve hampir saja menyudahi laga bertajuk Derby della Mole tersebut dengan kekalahan, sebelum akhirnya Gonzalo Higuain keluar sebagai pahlawan kubu tuan rumah dengan golnya pada menit-menit akhir pertandingan. Skor 1-1 pun berakhir hingga laga usai.

Mengetahui kondisi tersebut membuat pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memberikan komentarnya seusai laga. Ia berdalih bahwa kelelahan serta kurang sabar para pemain asuhannya menjadi faktor utama di balik hasil imbang Juve kontra Torino tersebut.

{ Baca Juga, ” Merson: Koeman Bakal Menjadi Pelatih Barcelona Musim Depan ” }

“Kami harus memuji kedua tim untuk pertandingan yang hebat, dan Juventus untuk memainkan begitu banyak pertandingan musim ini. Kami menciptakan banyak peluang dan kehilangan ketajaman setelah kebobolan, karena kami terlalu tergesa-gesa sejak awal,” ucap Allegri, seperti dikutip dari KAMUS JUDI, Senin (8/5/2017).

“Anda membutuhkan kesabaran dalam situasi tertentu. Kami mendapatkan satu poin dalam situasi yang sulit dan untuk itu kami harus bahagia. Kami terlalu ingar bingar untuk menang dan semoga bisa memenangkan scudetto akhir pekan ini, tapi tak perlu terburu-buru,” lanjutnya.

“Kami mempunyai waktu, kami tidak boleh merasa berpuas diri dengan apa yang kami raih hingga saat ini, karena itu bisa membuat anda melakukan kesalahan. Ini tahap penting dan kami harus menjaga fokus kami,” tuntas pelatih berusia 49 tahun tersebut.