Juventus Banderol Dybala Rp1,9 Triliun

Berita Bola

Berita Bola,  Juventus Banderol Dybala Rp1,9 Triliun

Kerap terpinggirkan dari starting XI Juventus dan menampilkan performa kurang memuaskan membuat Paulo Dybala kini gencar diberitakan bakal segera hengkang. Bahkan, berdasarkan kabar yang disampaikan media Italia dilansir dari Kamus Judi, Rabu (20/3/2019), Juventus telah menetapkan harga jual pemain berjuluk La Joya tersebut.

Dybala disebutkan memiliki banderol harga sebesar 120 juta euro atau sekira Rp1,9 triliun. Adapun sejumlah klub yang dikabarkan tertarik memboyong Dybala pada bursa transfer musim panas 2019 adalah Real Madrid, Manchester United, Manchester City, dan Inter Milan.

Paulo Dybala

Madrid mengincar Dybala lantaran pelatih mereka, Zinedine Zidane, menginginkan adanya perombakan besar di dalam skuad Los Blancos. Zidane tentunya tak ingin Madrid kembali mendapat hasil jeblok musim depan. Presiden Madrid, Florentino Perez pun dikabarkan telah meyetujui permintaan ZIdane dalam merombak skuad, dilansir KamusJudi.

Sementara itu, Inter berharap mendapatkan Dybala melalui pertukaran dengan Mauro Icardi. Seperti diketahui, hingga saat ini drama pertengkaran Icardi dengan Inter masih belum tuntas, yang mana membuka kesempatan bagi manajemen Nerazzurri untuk melepasnya. Akan tetapi, jika melihat nilai jual Icardi saat ini dan banderol yang dipasan Juve untuk Dybala, Inter masih harus menambah sejumlah uang.

Mauro Icardi

Jika dibandingkan dengan musim lalu, performa Dybala di Juve memang mengalami penurunan. Tercatat, dalam 25 pertandingan yang dilakoni Dybala bersama Juve musim ini di ajang Liga Italia, pemain asal Argentina itu hanya bisa mencetak empat gol.