Juventus Buka Peluang Lepas Pogba

Agen Poker

Berita Bola, Juventus dikabarkan telah membuka peluang melepas gelandang muda andalannya, Paul Pogba. Si Nyonya Tua disinyalir telah siap melepas Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti dimuat Football Italia, Selasa (29/3/2016), setidaknya ada dua klub raksasa Eropa yang tertarik memboyong pemuda berusia 23 tahun itu. Kedua klub tersebut adalah Barcelona dan Chelsea.

Barcelona memang sudah lama tertarik dengan pemain bintang asal Prancis tersebut. Bahkan musim panas lalu, Barca telah menawar Pogba. Namun, tawaran tersebut ditolak oleh Juventus.

Sementara Chelsea tampaknya juga tidak main-main dengan niatnya memboyong Pogba ke Stamford Bridge musim panas ini. Musim lalu, Chelsea berani menawar Pogba dengan nilai fantastis yakni 95 juta euro atau Rp1,4 triliun. Bahkan, klub berjuluk The Blues tersebut disinyalir telah siap menaikkan tawaran pada bursa transfer musim panas ini.

Meski demikian, beberapa media lokal menyatakan bahwa Bianconeri tidak akan melepas Pogba jika tak mendapat tawaran yang sesuai. Juventus dikabar mematok harga tak kurang dari 100 juta euro atau Rp1,6 triliun.