Juventus Datangkan Banyak Pemain, Marchisio Diyakini Masih Dapat Tempat di Skuad Allegri

Berita Bola, Juventus Datangkan Banyak Pemain, Marchisio Diyakini Masih Dapat Tempat di Skuad Allegri

Juventus merupakan salah satu tim yang berambisi besar meraih gelar juara Liga Italia di musim 2017-2108. Bagaimana tidak, klub berjuluk La Vecchia Signora itu tentu ingin mengukir sejarah sebagai tim pertama yang mampu memenangkan Liga Italia sebanyak tujuh kali secara berturut-turut.

Untuk mencapai impiannya tersebut, perombakan pun dilakukan oleh Juve dalam menyiapkan skuadnya pada bursa transfer musim panas 2017. Nama-nama seperti Douglas Costa, Federico Bernardeschi, Mattia De Sciglio, hingga Blaise Matuidi berhasil didatangkan oleh Juve.

Namun begitu, nyatanya Juve masih ingin mendatangkan satu pemain lagi, yakni gelandang kepunyaan AS Roma, Kevin Strootman. Berita tentang ketertarikan Juve terhadap Strootman itu lantas membuat ruang ganti jawara Liga Italia musim lalu itu memanas.

{ Baca juga : ” Hadapi Manchester City di Etihad, Rooney Jadi Andalan Utama Everton ” }

Hal tersebut dikarenakan gelandang veteran mereka, Claudio Marchisio, dikabarkan merasa risau dirinya tidak akan dapat tempat di skuad utama Juventus yang dibesut oleh Massimiliano Allegri musim ini. Kabar kepindahan gelandang 31 tahun itu ke klub lain pun mulai menyeruak.

Tak ingin berita tersebut mengudara bebas, ayah dari Marchisio pun dengan cepat langsung memberikan klarifikasi. Menurutnya, Marchisio masih akan bertahan di Juve meskipun banyak pemain baru yang akan datang bergabung.

“Dua hal yang pasti adalah, Claudio pemain bagus dan dia ingin bermain. Dalam setiap bursa transfer Juve membeli banyak pemain, tetapi itu tidak berarti dia harus pergi. Jika dia tidak bermain untuk beberapa bulan maka kami mungkin akan berpikir untuk hengkang tahun depan, tetapi Allegri memainkannya pada hari Sabtu (melawan Cagliari) dan tidak ada masalah,” jelas sang ayah, menaydur dari Panduan Bermain Judi, Selasa (22/8/2017).