Juventus Gagal Kalahkan Juventus

Berita Bola

Berita Bola, Juventus Gagal Kalahkan Juventus

Juventus gagal mengunci titel Scudetto setelah dikalahkan Udinese 1-2. Sang pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo tampak kesal betul.

Juventus meyambangi Udinese di Stadion Friuli, dilansir dariĀ Panduan Bermain Judi pada giornata ke-35 Serie A. Si Nyonya Tua harus menang demi bisa menyegel trofi Liga Italia.

Sayangnya, Juventus malah harus pulang dengan tangan hampa. Mereka kalah 1-2, yang membuat posisi di puncak klasemen Liga Italia terus dipepet Lazio. Juventus dengan 80 poin, Lazio dengan 74 poin. Masih ada sisa tiga pertandingan, segalanya bisa terjadi.

Cristiano Ronaldo, bintang Juventus pun tak bisa berbuat banyak di pertandingan tersebut. WhoScored memberikannya nilai hanya 6,6.

Cristiano Ronaldo melepaskan tujuh tembakan, tapi cuma dua yang menemui bidang. Malah, Cristiano Ronaldo disebut-sebut menjadi penyebab gol penentu kemenangan Udinese di menit-menit akhir pertandingan.

Baca Juga :

Trofi Liga Inggris Jadi Milik Tim Berwarna Merah Lagi

Cristiano Ronaldo yang menerima operan, mampu dihalau bek Udinese. Bola kemudian melambung dan dapat diteruskan Seko Fofana.

Pemain asal Pantai Gading itu melakukan solo run dari tengah dan melewati kawalan dua bek Juventus. Dia melepas tembakan dengan tenang dan mengoyak gawang Wojciech Szczesny.

Seusai pertandingan, Cristiano Ronaldo terlihat bete. Dia pasti begitu kesal dengan hasil akhir pertandingan.

“Itulah yang terjadi belakangan ini, kami kehilangan organisasi dan bentuk permainan. Kami sempat menunjukkan performa bagus di babak pertama, lalu kebobolan gol penyama, dan bertekad untuk menang bagaimanapun caranya, yang jadi sebab kami mulai terlalu berantakan dan longgar,” kata pelatih Juventus, Maurizio Sarri – Kamus Judi.