Juventus Mengubah Hidup Dybala

Juventus Mengubah Hidup Dybala

Berita Bola, Paulo Dybala mengaku hidupnya berubah drastis sejak dirinya bergabung dengan Juventus. Dybala juga bicara soal rencananya di masa mendatang.

Dybala diboyong Juventus dari Palermo pada tahun lalu dengan nilai transfer yang mencapai 40 juta euro. Pindah dari klub kecil seperti Palermo ke klub raksasa seperti Juventus menjadi sebuah perubahan besar bagi Dybala.

Dengan berkostum Juventus, penyerang asal Argentina itu otomatis lebih sering disorot media. Sorotan media itu bisa berubah menjadi tekanan apabila dia tidak tampil oke atau puasa mencetak gol dalam beberapa pertandingan.

Selain itu, Dybala juga menghadapi target-target yang sangat berbeda di Juventus. Jika Palermo biasa berkutat di papan bawah dan bersaing menghindari degradasi, Juve adalah langganan papan atas dan mendominasi Serie A sejak musim 2011/2012 sampai sekarang.

“Juventus telah mengubah hidup saya,” ujar Dybala kepada Agen Judi Bola.

“Apa yang berubah sejak saya menjadi pemain Juventus? Banyak hal, termasuk ketenaran,” kata pesepakbola berusia 22 tahun itu.

Dybala mengawali kariernya di Instituto de Cordoba, klub lokal Argentina. Dia merantau ke Italia pada 2012 setelah menerima pinangan Palermo.

“Suatu hari saya ingin pensiun bersama Instituto de Cordoba, tapi sekarang saya punya target-target saya dan sulit untuk berpikir soal apa yang akan saya lakukan dalam waktu 10 tahun. Segalanya akan bergantung pada kondisi fisik saya,” kata Dybala, yang sudah mencetak 25 gol dalam 54 pertandingan bersama Juventus.