Juventus Sempat Meremehkan Parma

Agen Bola

Agen Bola – Juventus Sempat Meremehkan Parma,

Penjaga gawang Juventus, Marco Storari mengakui bahwa timnya sedikit meremehkan Parma yang ternyata mampu menyulitkan si Nyonya Tua. Beruntung, Dewi Fortuna menaungi Juve dan akhirnya berhasil meraih hasil sempurna.

Pertandingan sejatinya akan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu, jika saja tak ada gol telat dari Alvaro Morata. Pemain yang masuk menggantikan peran Kingsley Coman pada menit ke-77 itu sukses membungkam publik Ennio Tardini, semenit jelang waktu normal berakhir.

Kemenangan tipis Bianconeri ini membawa mereka melangkah ke putaran semifinal Coppa Italia. Di pertandingan selanjutnya, pasukan Massimiliano Allegri itu akan berjumpa dengan pemenang dari duel panas antara AS Roma kontra Fiorentina.

“Kami memiliki kekuatan mental, meskipun kami menemukan banyak kesulitan di pertandingan ini dan Parma pantas mendapat pujian. Kami memulai pertandingan dengan lamban, saya tidak tahu apakah itu karena kami meremehkan Parma, tetapi akhirnya kami menemukan permainan kami dan melangkah ke semifinal,” tutur Storari.

Agen Bola

Senada dengan Alvaro Morata, Storari juga turut melayangkan pujian untuk mobilitas dan kerja keras pasukan Roberto Donadoni selama 90 menit pertandingan. “Mari hormati Parma, yang meski dalam kesulitan bekerja non-stop selama 90 menit dan tampil luar biasa,” sambungnya.

Storari kemudian menepis kabar yang mengatakan bahwa La Vecchia Signora memandang sebelah mata gelaran Coppa Italia. Rumor tersebut mencuat lantaran pelatih Massimiliano Allegri menyimpan sejumlah pemain andalan.

“Anda dapat melihat line-up yang dipilih pelatih kami ingin memenangkan Coppa Italia, karena kami tidak sudah tidak meraih trofi ini sejak lama. Setiap pemain di bangku cadangan dapat memberikan sesuatu lebih. Ini yang kami kerjakan setiap hari, karena inilah yang membuat klub besar berbeda dengan yang lainnya,” ujarnya.

 

BintangBola | 338Poker
Customer Satisfaction is Our Main Concern

BBM : 2A3AF1B1
WhatsApp : +855 9696 23232
WeChat : Bintangbola
YM : csbintangbola |csbintangbola2
Facebook : bintangbola
Twitter : @bintang_bola
Google+ : +BintangBola