Kabar Baik Hampiri Chelsea Jelang Duel Kontra AS Roma

Berita Bola, Kabar Baik Hampiri Chelsea Jelang Duel Kontra AS Roma

Kabar baik didapatkan oleh Chelsea jelang duel kontra AS Roma di Liga Champions. Bomber andalannya, Alvaro Morata, disebut telah kembali dan siap bermain.

Hal itu diungkapkan langsung oleh manajer Chelsea, Antonio Conte. Pria asal Italia itu menyebut jika Morata, yang sebelumnya menderita cedera hamstring, sudah kembali berlatih dan kemungkinan besar bisa diturunkan pada laga esok.

“Alvaro sedang dalam persiapan menuju laga esok. Dia telah berlatih bersama kami dan bersiap untuk kembali bermain,” ujar Conte dikutip Kamus Judi.

[Baca Juga -“Massimiliano Allegri Masuk Radar AC Milan“]

Kabar ini tentu disambut antusias oleh Conte. Sebab, mantan bos Juventus itu sedang dipusingkan dengan banyaknya pemain yang cedera.

Hingga saat ini, masih ada N’Golo Kante, Danny Drinkwater, dan Victor Moses yang ada di meja perawatan. Dan itu membuat kedalaman skuatnya berkurang sehingga dia harus memasang pemain yang sama dalam beberapa laga terakhir.

Hal itu tentunya menimbulkan masalah baru untuk Chelsea, yakni kelelahan. Sedangkan tim lawan memiliki skuat yang lebih segar.

“Masalahnya kami selalu memasang pemain yang sama dalam tiga laga terakhir dan mereka tak melakukan hal yang sama. Jadi, kondisi pemain mereka lebih fit,” jelasnya.