Kabar Pertengkaran Totti Hanya Omong Kosong

Agen Bola
Kabar Pertengkaran Totti Hanya Omong Kosong

Berita Bola, ROMAGelandang AS Roma, Diego Perotti, mengatakan bahwa kabar pertengkaran Francesco Totti hanya omong kosong belaka. Sebelumnya El Capitano dikabarkan terlibat perselisihan dengan sang pelatih, Luciano Spalletti.

Totti dikabarkan tidak senang dengan keputusan Spalletti yang jarang memberikan waktu bermain terghadap dirinya. Bahkan kapten Serigala Ibu Kota itu mengancam akan meninggalkan klub jika tidak diberi kesempatan bermain.

Namun semua itu dibantah oleh Perrotti. Menurut pemain berkebangsaan Argentina ini, kabar perselisihan Totti hanya buatan media saja. Perrotti menegaskan isu tersebut tidak akan memengaruhi timnya.

“Insiden ini tidak memengaruhi kerja sama tim kami. Semua hanya karangan dari media, di mana ini merupakan hal normal di klub seperti Roma, dan dengan pemain seperti Totti,” ujar Perrotti, seperti dikutip dari FootballItalia, Selasa (8/3/2016).

Roma akan bertemu Real Madrid dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Rabu 9 Maret 2016 dini hari WIB. Bertemu Madrid, jelas bukan hal mudah bagi Serigala Ibu Kota. Selain bertindak sebagai tim tamu, pasukan Luciano Spalleti juga tertinggal devisit dua gol atas Los Blancos.