“Kadang-kadang wajah Anda tidak cocok dan saya tidak saat ini,” kata bek Wolves, Matt Doherty

Berita Bola

Berita Bola, Kadang-kadang wajah Anda tidak cocok dan saya tidak saat ini,” kata bek Wolves, Matt Doherty

MATT DOHERTY HAS mengatakan bahwa dia ingin menang atas manajer Irlandia Martin O’Neill, dengan bek Wolves masih belum mendapatkan awal pertamanya untuk negaranya meski bermain secara reguler di Liga Premier.

Doherty telah memulai semua empat pertandingan liga Wolves musim ini, melawan Everton, Leicester City, Manchester City dan West Ham United dan menjadi manajer konstan Nuno Espírito Santo selama promosi sukses mereka dari Championship musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu telah mendapatkan tiga penampilan dari bangku cadangan sebagai pengganti tim senior Irlandia di bawah O’Neill, tetapi belum disebutkan dalam starting eleven.


[ Baca Juga :
Tom Cairney mengatakan Fulham tidak akan berubah di Premier League ]


Tren ini berlanjut selama pertemuan Irlandia baru-baru ini melawan Wales dan Polandia, dengan bek yang masih tertarik untuk mengesankan sehingga ia dapat menampilkan lebih jelas di jersey hijau di masa depan.

“Saya sudah ada di tim sejak tahun 2016, tetapi saya hanya mengambil tiga topi yang datang dari bangku cadangan selama beberapa menit menjelang akhir,” kata Doherty dilansir KamusJudi.

“Saya ingin memiliki lebih banyak topi dan beberapa mulai lagi. Terkadang wajah Anda tidak cocok dan milik saya tidak saat ini. “

Pria serigala itu menambahkan bahwa O’Neill telah mencari orang Dublin untuk menyerang lebih banyak, setelah terlebih dahulu mengkritik pembelaannya ketika dia pertama kali memasuki kancah internasional dua tahun lalu pada tahun 2016.

“Saya tahu dia mengatakan dia ingin saya menyerang lebih banyak. Mungkin saya akan melakukannya. Ketika saya pertama kali bergabung, pertahanan saya itulah masalahnya. Sekarang saya menyerang. Mungkin wajah saya saja tidak pas. ”