Kalah dari Real Madrid di Final Liga Champions, Allegri Dapat Pelajaran Berharga

bintang bola

Berita Bola, Kalah dari Real Madrid di Final Liga Champions, Allegri Dapat Pelajaran Berharga

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, merasa dapat pelajaran berharga setelah dikecundangi Real Madrid 1-4 pada partai final Liga Champions 2016-2017 di Stadion Millennium, Cardiff, Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Mantan juru taktik AC Milan itu merasa kalau timnya harus bisa mengendalikan tempo permainan.

Juventus memang seolah tidak berdaya menghadapi Madrid. Sempat memberikan perlawanan sengit dan mencetak gol penyeimbang di babak pertama, La Vecchia Signora –julukan Juventus– harus mengakui keunggulan Madrid pada interval kedua.

[Baca Juga -“Buffon Beberkan Kedatangan Dani Alves ke Juventus“]

Selepas turun minum, Madrid tampil lebih trengginas. Los Blancos –julukan Madrid– berhasil mencetak tiga gol tambahan masing-masing dari Casemiro (61’), Ronaldo (64’), serta Marco Asensio di menit akhir.

“Kami bermain bagus di babak pertama, semua pemain, tapi setelah kami kebobolan gol kedua kami harusnya tidak boleh panik. Kami sebenarnya bisa menciptakan peluang saat tertinggal 2-1 tapi kami gagal memanfaatkannya,” ungkap Allegri, seperti dilansir dari Panduan Judi Online, Minggu (4/6/2017).

“Kami harus memperbaiki diri dalam mengendalikan tempo permainan dan menguasai bola; kami harus belajar kapan untuk bermain cepat dan kapan bermain lambat,” pungkasnya.