Kalah Menyakitkan dari Man United, Caretaker Hull Tetap Bangga

kalah-menyakitkan-dari-man-united-caretaker-hull-tetap-bangga-uaxNpgKaQz

Berita Bola – Tim promosi Hull City harus menelan pil pahit di laga pekan ketiga Liga Inggris 2016-2017 kontra Manchester United, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB. The Tigers kalah secara menyakitkan dengan skor 0-1 di kandang sendiri, KC Stadium. Bagaimana tidak, gol lawan baru tercipta di menit 92!

Hull tampil prima sepanjang laga. Meski bisa dibilang tampil ultra-defensif, tapi Curtis Davies dan kolega sukses membuat frustrasi para pemain Man United. Raihan satu poin pun sudah di depan mata.

Sayang, mimpi meraup poin pun sirna ketika Marcus Rashford akhirnya mencipatkan gol di penghujung laga. Ini tentu sangat mengecewakan, namun ternyata caretaker Hull, Mike Phelan mengaku tetap bangga dengan penampilan anak buahnya. Pria bertubuh tambun yang pernah lama jadi tangan kanan Sir Alex Ferguson di Man United itu mengaku cukup puas.

“Kredit untuk para pemain. Mereka sangat-sangat bekerja keras sepanjang laga. Enam poin dari tiga laga (Hull menang di dua laga awal Liga Inggris musim ini), jadi saya tidak akan komplain,” ujar Phelan, seperti dimuat laman resmi Panduan Judi Online, Minggu (28/8/2016).

“Anda bermain melawan tim yang berkualitas, bahkan mereka juga punya kualitas di bangku cadangan. Saya bangga dengan para pemain. Mereka pemain dan pribadi yang hebat. Kami bisa meraih enam poin dari tiga laga awal. Ini luar biasa, mengingat kami sedang dilanda badai cedera dan cuma punya 13 pemain yang fit,” pungkasnya.