Kalahkan Bayern, Napoli Jadi Juara 3 Audi Cup 2017

Berita Bola, Kalahkan Bayern, Napoli Jadi Juara 3 Audi Cup 2017

Klub asal Italia, Napoli, berhasil keluar sebagai juara tiga ajang Audi Cup 2017 setelah mengalahkan Bayern Munich dengan skor 2-0 Cara Bermain Judi, Kamis (3/8/2017). Padahal pertandingan perebutan juara tiga itu berlangsung di depan pendukung Bayern atau di Allianz Arena.

Meski berhasil menang, Napoli sejatinya kalah penguasaan bola dari Bayern dengan 47%. Bahkan Napoli tak memiliki banyak kesempatan untuk menendang bola ke gawang.

Tercatat wakil asal Italia itu hanya berhasil menceploskan tendangan tepat ke gawang yang dikawal oleh Christian Früchtl sebanyak tiga kali. Sementara Bayern berhasil melakukan tendangan ke gawang sebanyak tujuh kali.

Beruntung bagi Napoli, tiga tendangan ke gawang yang dilakukan oleh mereka berhasil membuahkan dua gol. Gol pertama tercipta di paruh pertama pertandingan lewat aksi Kalidou Koulibaly di menit 14.

{ Baca juga, ” Lolos Tes Medis, Matias Vecino: Bergabung dengan Inter Berarti Suatu yang Penting ” }

Meski memiliki banyak peluang, anak asuh Carlo Ancelotti itu tak mampu menyamakan kedudukan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Bayern tentu mencari celah agar mampu menyamakan kedudukan dan berusaha untuk unggul.

Sayang usaha mereka belum berhasil. Namun keberuntung berhasil kembali menghampiri anak asuh Maurizio Sarri. Di menit 55, Emanuele Giaccherini sukses mencetak gol kedua bagi timnya.

Meski masih memiliki banyak waktu, Bayern tetap tidak bisa menyamakan kedudukan hingga peluit panjang dibunyikan. Hingga akhirnya, Napoli berhasil menempati tempat ketiga di ajang Audi Cup 2017.