Kalahkan Messi, Ronaldo Kembali Rebut Salon d’Or

Kalahkan Messi, Ronaldo Kembali Rebut Salon d'Or

Berita Bola, Kalahkan Messi, Ronaldo Kembali Rebut Salon d’Or

Meski Lionel Messi mencuri perhatian dengan rambut pirangnya, tetap saja Cristiano Ronaldo berhasil mempertahankan gelarnya sebagai pemilik rambut terbagus di sepakbola.

Ronaldo sekali lagi membuktikan dirinya di atas Messi pada bidang yang satu ini, setelah merebut Salon d’Or untuk kali ketiga secara beruntun.

Dalam jajak pendapat atau polling yang dibuat oleh Kamus Judi, bintang Real Madrid itu berhasil merebut 21 persen dari 19.111 suara yang masuk. Rambut rapi dengan potongan tipis di samping membuat fans sepakbola banyak meniru CR7.

Messi berada di peringkat 2. Tapi, hal ini sudah menjadi prestasi tersendiri karena sebelumnya bintang Barcelona itu tak pernah tembus 20 besar.

[Baca Juga –“Ibrahimovic Jadi Pembeda di Laga Kontra Liverpool”]

Namun, gaya rambut pirang yang digunakannya pada awal musim 2016-17 membuat Messi mendapatkan 16 persen suara. Persaingannya dengan Ronaldo dalam urusan gaya pun memanas.

Peringkat 3 diisi oleh Paul Pogba yang naik satu posisi dari musim lalu. Rambut “Pogboom” miliknya berbuah 12 persen suara.

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, berada di posisi 4 dengan 10 persen, sedangkan Ivan Perisic mendapatkan tempat 5  (6 persen) berkat rambut patriotiknya di Piala Eropa 2016 lalu.

Adam Lallana menduduki peringkat 7 dengan rambut ala anak band miliknya, tepat di atas Ricardo Quaresma yang memotong rambutnya dengan desain bulu di sisi kiri kepalanya.

Mohawk Pierre Emerick Aubameyang, rambut pirang Radja Nainggolan, dan rambut rapi Graziano Pelle melengkapi posisi 10 besar potongan rambut terbaik di dunia sepakbola pada 2016.